Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Keperkasaan Juventus Akan Segera Pulih

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 19 Oktober 2015 | 04:43 WIB
Roberto Mancini dan Massimiliano Allegri
Dok. Inter Milan
Roberto Mancini dan Massimiliano Allegri

Roberto Mancini cukup puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Juventus di laga bertajuk derbi d'Italia, Minggu (18/10/2015) atau Senin (19/10/2015) dini hari WIB. Berdasarkan penampilan di partai tersebut Mancini juga yakin La Vecchia Signora akan bangkit dalam waktu dekat untuk kembali menjadi salah satu pesaing gelar Serie A musim ini.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter Milan maupun Juventus harus puas dengan torehan satu poin. Kedua tim sama-sama kesulitan memaksimalkan peluang yang didapat.

"Kami menggunakan formasi 4-2-3-1 seperti yang kami lakukan di babak kedua saat melawan Sampdoria. Secara keseluruhan saya puas. Tidak banyak peluang tercipta, tetapi beberapa pemain baru kembali dari tugas internasional Jumat," kata Mancini.

Di babak pertama permainan cukup berimbang. Akan tetapi, di paruh kedua Si Nyonya Tua lebih mendominasi jalannya pertandingan dan Inter lebih kesulitan menciptakan peluang bagus.

Juventus yang kesulitan tampil konsisten sejauh musim ini sempat terpuruk di posisi bawah klasemen. Namun, sebagai pelatih Mancini menilai dengan performa seperti di laga ini juara bertahan itu akan segera mendapatkan kembali keperkasaannya.

"Ketimbang di babak pertama kami mendapat kesulitan lebih di babak kedua. Saya yakin Juventus akan kembali bersaing memperebutkan scudetto dalam beberapa bulan ke depan," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X