Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Tidak Mempermasalahkan Pembagian Grup ICJSC

By Budi Kresnadi - Jumat, 30 Oktober 2015 | 22:51 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tidak mempermasalahkan rencana Mahaka Sports selaku operator untuk menentukan sendiri pembagian grup pada Indonesia Championship Jendral Sudirman Cup (ICJSC).

Hal ini berbeda dengan penentuan grup Piala Persiden yang secara terbuka oleh perwakilan klub-klub peserta

"Soal tata cara pembagian grup apakah diundi atau tidak. Kami serahkan sepenuhnya kepada Mahaka selaku operator. Sebagai peserta, kami siap ditempatkan di grup manapun juga," ujar Djadjang.

Menurut pelatih yang biasa disapa Djanur ini, pihak Mahaka pasti memiliki perhitungan sendiri dalam menentukan komposisi peserta dalam setiap grup.

"Terutama nilai jual kepada penggemar sepak bola Indonesia karena kabarnya turnamen ini akan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta," kata pelatih berusia 57 tahun ini.

Di fase penyisihan, peserta yang terbagi dalam tiga grup masing-masing ditempati lima tim akan bertanding di tiga lokasi, yakni Surabaya, Malang dan Bali.

Rencananya, Mahaka akan mengeluarkan pengumuman resmi terkait pembagian grup pada Selasa (3/11/2015).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X