Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Wakil Indonesia Optimistis Melangkah ke Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 10:15 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil pada babak perempat final Prancis Terbuka 2015, Jumat (23/10/2015).
PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil pada babak perempat final Prancis Terbuka 2015, Jumat (23/10/2015).

Indonesia berhasil mengirimkan tiga wakil ke babak semifinal Prancis Terbuka yang berlangsung Sabtu (24/10/2015). Ketiga wakil itu adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (ganda putri), dan Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran).

Ahsan/Hendra lolos setelah menundukkan Chen Hung Ling/Wang Chi Lin (Taiwan), 21-12, 21-19. Pada babak semifinal, mereka akan berjumpa Mads Pieler Kolding/ Mads Conrad-Petersen (Denmark).

“Kami harus mewaspadai penempatan bola mereka yang rapi,” ungkap Hendra singkat mengenai lawannya besok (hari ini) seperti dikutp dari situs resmi PBSI.

Pada laga lainnya, Praveen/Debby lolos setelah menghentikan jagoan China, Xu Chen/Ma Jin, 21-8, 19-21, 23-21. Di semifinal, mereka bertemu Lu Kai/Huang Yaqiong (China).

“Kami pernah ketemu mereka. Jadi sama kayak kemarin saja, siapapun lawannya tetap siap dan fokusnya dijaga,” tutur Debby seusai pertandingan.

Wakil ketiga Indonesia adalah Nitya/Greysia. Mereka meraih tiket ke semifinal dengan menundukkan Chae Yoo-jung/Kim So-yeong 21012, 21-17. Selanjutnya, mereka akan bertemu Luo Ying/Luo Yu (China).

“Pemain Tiongkok rata-rata punya power, tetapi dari pertandingan sebelum-sebelumnya juga kami sudah merasakan. Jadi besok fifty-fifty lagi. Semua punya peluang, kami mau fokus lagi dan enjoy pertandingan,” kata Greysia.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Prancis Terbuka 2015


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X