Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Vardy, Mirip Tokoh Kartun

By Sabtu, 7 November 2015 | 10:22 WIB
Billy Whizz (inset), tokoh kartun yang dibandingkan dengan Vardy.
Clint Hughes/Getty Images
Billy Whizz (inset), tokoh kartun yang dibandingkan dengan Vardy.

Vardy sering kali memanfaatkan kecepatan berlari untuk menembus pertahanan musuh lalu mencetak gol. Pemandangan itu terlihat dalam pertandingan pekan ke-11 Premier League 2015/16 kontra West Brom, Sabtu (31/10).

Pada pertengahan babak kedua, Vardy membukukan gol penutup Leicester setelah memenangi adu lari dengan bek lawan. Keahlian tersebut lantas membuat ia disebut-sebut mirip tokoh kartun Inggris, Billy Whizz.

Billy Whizz merupakan salah satu karakter dalam komik ternama, The Beano, yang mempunyai kemampuan berlari supercepat sampai-sampai menimbulkan kerusakan di setiap tempat yang ia lewati.

Seperti Billy, kecepatan Vardy mengakibatkan pemain lawan keteteran mengawalnya sehingga ia dapat menyarangkan gol demi gol di Premier League musim ini.

Penulis: Indra Citra Sena


Editor :
Sumber : Tabloid BOLA No. 2639


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X