Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Mulai Lirik Bintang Atalanta

By Firzie A. Idris - Jumat, 30 Oktober 2015 | 07:19 WIB
Alejandro Gomez, penampilan ciamiknya mendapat perhatian dari Inter.
Pier Marco Tacca/Getty Images
Alejandro Gomez, penampilan ciamiknya mendapat perhatian dari Inter.

Berkat penampilan ciamiknya, Alejandro Gomez menyandang status sebagai salah satu pesepak bola yang lagi naik daun di Serie A 2015-16. Kabarnya, penyerang asal Argentina milik Atalanta ini diminati Internazionale.

"Kita berbicara tentang pesepak bola berusia 27 tahun yang berpotensi menarik minat banyak klub pada bursa transfer Januari. Sebelum bergabung dengan Metalist Kharkiv, ia sudah menjadi incaran Inter dan telah melakukan beberapa pertemuan dengan Marco Branca (direktur olah raga Inter kala itu). Namun kita lihat saja apa yang akan terjadi," jelas agen Gomez, Leo Rodriguez, seperti dilansir Football Italia.

Sepanjang musim 2015-16, Gomez telah mencetak tiga gol dan menciptakan dua assist bagi Atalanta. Dalam pertandingan terakhir melawan Lazio (28/10/2015), Gomez berhasil menyumbangkan satu gol bagi Atalanta.

Rodriguez, selaku agen Gomez, menyebut kliennya sebagai salah satu pemain terbaik di Serie A saat ini. Ia menilai, kemampuan Gomez telah berkembang pesat.

"Alejandro berada di antara lima atau enam pemain terbaik di Liga Italia. Dia berkembang secara signifikan dan mampu mengubah jalannya laga," ucap Rodriguez.

"Dia mampu beroperasi di sektor kanan atau kiri, mencetak gol, dan melewati lawan. Tak banyak pemain yang punya kemampuan seperti dirinya," ujar Rodriguez.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X