Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LIMA Basket 2015 Menyambangi Makassar

By Firzie A. Idris - Jumat, 23 Oktober 2015 | 21:30 WIB
Ilustrasi Basket.
Doug Pensinger/Getty Images
Ilustrasi Basket.

Liga Mahasisma (LIMA) Basketball BCA Sulawesi Conference 2015 bakal bergulir di GOR Sudiang, Makassar, 27 Oktober-1 November. Ajang ini diikuti oleh tujuh tim putra dan enam putri yang berasal dari 10 kampus.

"Kami berharap LIMA dapat memberikan warna baru di kompetisi olahraga Makassar, khususnya bola basket. Semoga ajang ini dapat dimanfaatkan oleh peserta untuk menambah jam terbang sekaligus membuka jalan bertanding di level nasional," ujar CEO LIMA, Ryan Gozali, pada jumpa media di Makassar, Jumat (23/10/2015).

Ryan menambahkan, pihaknya memberi apresiasi kepada pihak kampus yang menurunkan mahasiswanya di Liga Mahasiswa Basketball BCA Sulawesi Conference 2015.

Apresiasi itu diberikan terutama kepada tiga kampus, Universitas Hasanuddin, Universitas Muslim Indonesia dan Universitas Sam Ratulangi yang menurunkan tim putra dan putri.

"Padahal, aturan LIMA kepada setiap peserta terbilang ketat. Salah satu di antaranya adalah setiap peserta minimal memiliki IPK minimal 2,0," jelas Ryan.

Menurut Ryan, Liga Mahasiswa Basketball BCA Sulawesi Conference 2015 merupakan batu loncatan buat para mahasiswa yang berstatus atlet menuju kompetisi profesional.

Tim Peserta

Putra
Universitas Hasanuddin, Universitas Fajar, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Bosowa, Universitas Sam Ratulangi, UKI Paulus

Putri
Universitas Hasanuddin, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Fajar, STIEM Bongaya, Universitas Sam Ratulangi, Universitas Negeri Makassar


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X