Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empati Dua Pebalap MotoGP terhadap Tragedi Paris

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 14 November 2015 | 09:43 WIB
Petugas Medis dan Kepolisian tengah melayani masyarakat yang menjadi korban tragedi ledakan bom dan penembakan di Paris, Prancis, pada Jumat (13/11/2015) waktu setempat.
Getty Images
Petugas Medis dan Kepolisian tengah melayani masyarakat yang menjadi korban tragedi ledakan bom dan penembakan di Paris, Prancis, pada Jumat (13/11/2015) waktu setempat.

Dua pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, berempati atas tragedi peledakan bom dan penembakan yang terjadi di Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015) waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

Kejadian tragis yang menewaskan hingga sekitar 100 orang tersebut terjadi di beberapa lokasi, di antaranya di gedung konser Bataclan dan di sekitar Stadion Stade de France.

Lorenzo yang berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2015 usai memenangi balapan di GP Valencia pada Minggu (8/11/2015), turut menyampaikan ucapan belasungkawanya untuk para korban.

"Turut berempati kepada orang-orang di Perancis. Apa yang terjadi sungguh mengerikan," tulis pebalap Movistar Yamaha itu pada akun Twitter pribadinya, @lorenzo99

Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez juga menyatakan duka citanya terhadap tragedi tersebut. "Turut berduka cita terhadap para keluaga korban di Paris," tulis Marquez di Twitter-nya, @marcmarquez93

Serangan teror ini merupakan yang kesekian kalinya di Paris. Kurang dari setahun sebelumnya, kelompok radikal juga sempat menyerang kantor majalah Charlie Hebdo dan toko serba ada Yahudi yang menewaskan 17 orang.


Editor :
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X