Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefan Kiessling Melirik Liverpool

By Wieta Rachmatia - Jumat, 6 November 2015 | 07:10 WIB
Stefan Kiessling, menyesal dahulu pernah menolak Liverpool.
Martin Rose/Getty Images
Stefan Kiessling, menyesal dahulu pernah menolak Liverpool.

Dalam beberapa kesempatan, Stefan Kiessling menolak tawaran untuk bergabung dengan salah satu klub raksasa Inggris, Liverpool. Kini penyerang milik Bayer Leverkusen itu pun menyesali keputusannya.

Sejak Leverkusen merekrut Javier "Chicharito" Hernandez dari Manchester United pada bursa transfer musim panas silam, Kiessling mulai kehilangan status sebagai ujung tombak timnya. Kiessling jarang diturunkan selama 90 menit musim ini.

Hingga pekan ke-11 Bundesliga 2015-16, Kiessling baru mencetak satu gol untuk Leverkusen. Dua gol lainnya dibukukan Kiessling di ajang DFB Pokal.

Situasi tersebut membuat Kiessling mulai berpikir untuk meninggalkan Leverkusen. Dalam waktu dekat, Kiessling berencana untuk menggelar pertemuan dengan manajemen klub. Kabarnya, salah satu klub yang diincar Kiessling adalah Liverpool.

"Stefan dan saya akan berbicara dengan klub setelah paruh pertama kompetisi usai guna membicarakan situasi yang dialaminya. Kami akan berusaha mencari solusi terbaik," ungkap Ali Bulut, agen Kiessling, seperti dilansir situs ESPN.

Kiessling masih terikat kontrak dengan Leverkusen hingga musim panas 2017. Hingga saat ini, ia sudah menyumbangkan 150 gol dalam 384 penampilan bersama Leverkusen.

Musim lalu, Kiessling mengemas sembilan gol di ajang Bundesliga. Total golnya sepanjang kompetisi 2014-15 mencapai 19 gol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X