Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pujian Benitez untuk Ronaldo

By Aloysius Gonsaga - Minggu, 18 Oktober 2015 | 01:54 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Levante pada pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (17/10/2015).
AFP
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Levante pada pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (17/10/2015).

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez memuji penampilan Cristiano Ronaldo saat mereka menang 3-0 atas Levante pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (17/10/2015). Dalam laga itu, Ronaldo bermain sangat menawan sehingga bisa mencetak gol.

Mantan bintang Manchester United tersebut memainkan peranan penting dalam kemenangan Los Blancos. Ronaldo yang memberikan umpan kepada Marcelo untuk mencetak gol pembuka tuan rumah, sebelum dia sendiri yang menorehkan gol tiga menit kemudian, untuk membuat sejarah sebagai top scorer sepanjang masa Madrid.

"Cristiano membuat langkah maju dan mengambil tanggung jawabnya, memperlihatkan kepada tim siapa dirinya dan dia sudah melakukan itu," ujar Benitez dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Kami kehilangan banyak pemain, tetapi membantu tim."

Dalam laga tersebut, Benitez tak memainkan Gareth Bale hingga usai karena pemain termahal dunia itu digantikan oleh Lucas Vazquez pada paruh kedua. Soal itu, Benitez menepis kabar yang menyebutkan bahwa pemain asal Wales itu mengalami masalah.

"Saya tak menarik keluar Bale karena cedera. Dia hanya perlu istirahat setelah pekan yang sibuk bersama Wales," ujar mantan pelatih Napoli ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X