Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund dan Leverkusen Lolos, Schalke Kandas

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 29 Oktober 2015 | 06:21 WIB
Borussia Dortmund menang telak
Getty Images
Borussia Dortmund menang telak

Borussia Dortmund berpesta gol pada babak kedua DFB Pokal. Meski sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Srdjan Lakic, Die Borussen menang telak 7-1 atas Paderborn di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (28/10/2015). 

Tujuh gol Dortmund itu dicetak oleh 6 pemain berbeda. Adrian Ramos, Shinji Kagawa, Ilkay Guendogan, Lukasz Piszczek. dan Henrikh Mkhitaryan masing-masing mencetak satu gol, hanya Gonzalo Castro yang membukukan 2 gol. 

Kemenangan dengan skor telak juga dibukukan Bayer Leverkusen. Bertandang ke markas Viktoria Koeln, Leverkusen menang telak 6-0. 

Seperti halnya Dortmund, hanya ada satu pemain yang mencetak brace, yaitu Javier Hernandez. Enmpat gol Leverkusen lain dibagi rata kepada Julian Brandt, Karim Bellarabi, Stefan Kiessling, dan Vladlen Yurchenko. 

Hasil berbeda dialami rival satu daerah Dortmund, Schalke 04. Mereka harus tersisih sejak awal lantaran takluk 0-2 dari sesama tim Bundesliga 1, Borussia Moenchengladbach. 

Dortmund dan Leverkusen menyusul Bayern Muenchen yang telah lebih dulu lolos ke babak 16 besar DFB Pokal. Undian babak 16 besar akan dilakukan pada 1 November, sedangkan pertandingannya dimainkan pada 15-16 Desember. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X