Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Masih Cari Komposisi Permainan

By Gerry Putra - Jumat, 13 November 2015 | 17:37 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, dan penyerang Pacho Kenmogne.
DOKUMEN PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, dan penyerang Pacho Kenmogne.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, tampaknya belum puas dengan permainan anak asuhnya. Banur--sapaan Bambang--juga masih mencari komposisi yang pas untuk permainan tim.

Banur mengungkapkan hal tersebut setelah melihat hasil uji coba. Macan Kemayoran tengah mempersiapkan diri menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman.

“Saya masih mencari komposisi yang pas, yang penting kolektivitas dan mengerti apa yang saya inginkan,” ucap Banur mengenai persiapan timnya, yang dilansir dari laman resmi Persija.

Macan Kemayoran saat ini sedang "menepi" ke Malang atau tepatnya menjalani pemusatan latihan di Agrowisata, Batu, Malang. Selama di kota Apel itu, Persija sudah menjalani dua uji coba melawan tim amatir setempat, dan kesemuannya berakhir denga kemenangan.

Dalam laga uji coba perdana, Persija hanya mampu menang tipis 1-0 atas PS Jaguar, Sabtu (7/11/2015). Gol dari Raphael Maitimo cukup untuk membuat Persija meraih kemenangan pada laga itu meski secara permainan belum memuaskan.

Terakhir pada Kamis (12/11/2015), Persija menang besar 6-0 atas PS Kusuma. Laga yang dilangsungkan tiga babak itu jelas membuat Banur sedikit tersenyum.

“Kerangka tim pada babak ketiga kemungkinan besar akan menjadi starting line-up untuk laga perdana,” tambah Banur soal kemungkinan formasi awal Persija melawan Persipasi Bandung Raya, Kamis (19/11/2015).

Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, Persija Jakarta bergabung di Grup A bersama Arema Cronus, Gresik United, Sriwijaya FC, dan Persipasi Bandung Raya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Persija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X