Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Alami Kekalahan Keempat, Milan Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 29 Oktober 2015 | 05:06 WIB
Luca Antonelli penentu kemenangan Milan
AFP
Luca Antonelli penentu kemenangan Milan

Juventus mengalami kekalahan keempat musim ini saat bertandang ke markas Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore, Rabu (28/10/2015) malam atau Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Sementara itu, AC Milan mampu menghasilkan tiga poin dengan mengalahkan Chievo di San Siro dengan skor 1-0.

La Vecchia Signora benar-benar dibuat frustrasi sepanjang pertandingan di markas Sassuolo. Mendominasi penuh jalannya laga tak berbanding lurus dengan hasil yang didapat.

Sejak menit pertama bergulir Juventus kesulitan mendapatkan banyak peluang bagus. Mereka justru kecolongan pada menit ke-20.

Sassuolo membuka keunggulan 1-0 lewat eksekusi tendangan bola mati Nicola Sansone. Gol tersebut menjadi awal frustrasi anak asuh Massimiliano Allegri. Kartu kuning kedua yang diterima Giorgio Chiellini pada menit ke-39 membuat Juventus semakin gugup.

Kalah jumlah pemain tak membuat Juventus kehilangan dominasi permainan di babak kedua. Akan tetapi, mereka tetap kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan Sassuolo yang tampak ingin mempertahankan keunggulan tersebut.

Setidaknya ada 10 peluang yang didapat La Vecchia Signora di babak kedua. Namun tidak ada satu pun yang maksimal sehingga Si Nyonya Tua dipaksa menelan pil pahit pulang tanpa mengantungi poin.

Sementara itu, AC Milan yang tengah mendapatkan momentum positif usai menang 2-1 atas Sassuolo pekan lalu berhasil mempertahankannya. I Rossoneri kembali memetik kemenangan dengan skor 1-0 saat menjamu Chievo. Satu-satunya gol penentu kemenangan Milan itu dicetak Luca Antonelli pada menit ke-52.

Hasil lengkap Serie A, Kamis (29/10/2015):

Atalanta 2 - 1    Lazio


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X