Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kolombia Tahan Cile di Kandangnya

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 13 November 2015 | 08:44 WIB
Cile dan Kolombia harus puas berbagi angka setelah keduanya hanya bermain imbang 1-1 pada laga Pra Piala Dunia 2018 di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Kamis (12/11/2015) waktu setempat atau Jumat pagi WIB.
Claudio Reyes/AFP
Cile dan Kolombia harus puas berbagi angka setelah keduanya hanya bermain imbang 1-1 pada laga Pra Piala Dunia 2018 di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Kamis (12/11/2015) waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Cile dan Kolombia harus puas berbagi poin setelah keduanya bermain imbang 1-1 pada laga Pra Piala Dunia (PPD) 2018 di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Kamis (12/11/2015) waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Dengan hasil ini, Cile berada di posisi kedua klasemen PPD 2018 Zona Conmebol dengan perolehan tujuh poin. Adapun Kolombia naik ke posisi kelima dengan raihan empat poin.

Cile mampu unggul lebih dulu melalui gol Arturo Vidal saat pertandingan memasuki menit ke-45. Gelandang Bayern Muenchen tersebut membobol gawang Kolombia setelah menerima assist dari Matias Fernandez.

Tertinggal 0-1, Kolombia meningkatkan serangan demi menyamakan kedudukan. Upaya mereka pun membuahkan hasil. James Rodriguez mampu menggetarkan jala gawang Cile pada menit ke-68.

Memanfaatkan sodoran Luis Muriel di kotak penalti, James langsung membalikkan badan sebelum melepaskan tendangan mendatar ke sisi kiri gawang Claudio Bravo. Kedudukan menjadi 1-1.

Hingga peluit panjang, keadaan tak berubah. Cile dan Kolombia harus puas berbagi angka setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Adapun pertandingan antara Brasil dan Argentina harus ditunda lantaran lapangan Stadion Monumental Antonio Vespucio tergenang air setelah hujan deras mengguyur wilayah tersebut. Laga tersebut pun rencananya akan dilangsungkan pada Jumat (13/11/2015) atau Sabtu pagi WIB.


Editor :
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X