Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Bali United Dikepung 4 Tim Besar Indonesia

By Suci Rahayu - Jumat, 6 November 2015 | 20:08 WIB
Penyerang Bali United, Lerby Eliandry.
Suci Rahayu/JUARA.net
Penyerang Bali United, Lerby Eliandry.

Bali United Pusam (BUP) berada di antara 4 tim yang punya sejarah besar dalam sepak bola Indonesia, seperti Persipura Jayapura, PSM Makassar, Semen Padang, dan Mitra Kukar yang tergabung di Grup B Piala Jendral Sudirman.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, BUP tampaknya memang cukup waswas terhadap kekuatan empat tim tersebut.

Tim besutan Indra Sjafri itu dihuni oleh pemain-pemain muda, berbeda dengan pesepak bola berpengalaman yang bercokol di kontestan lain di Grup B.

Pemain muda BUP tampaknya tidak terlalu memikirkan hal tersebut, meskipun mereka sudah memiliki jam terbang lebih dengan melawan tim-tim besar seperti menghadapi Persib Bandung dan Arema Cronus.

“Menurut saya, semakin bagus tim-tim yang dilawan oleh Bali United, semakin banyak ilmu yang kami dapat,” ucap salah satu pemain, Lerby Eliandry.

Lerby secara pribadi cukup yakin bahwa dengan kekuatan yang ada saat ini, tim kebanggaan Semeton Dewata ini mampu berbicara banyak di Piala Jenderal Sudirman.

“Kami cukup optimis,” katanya.

Rasa optimis Lerby bukan isapan jempol karena ia berkaca pada pergelaran ajang sebelumnya, Piala Presiden.

Saat itu, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini mampu lolos ke babak 8 besar. Mereka disingkirkan Arema Cronus.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X