Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spasojevic Berharap Zulham Pulih Lebih Cepat

By Budi Kresnadi - Jumat, 13 November 2015 | 17:03 WIB
Pemain Persib Bandung, Ilija Spasojevic, berharap Zulham Zamrun cepat pulih dari cedera lutut.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Ilija Spasojevic, berharap Zulham Zamrun cepat pulih dari cedera lutut.

Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic, tak bisa menutupi kesedihannya mendengar kabar bahwa Zulham Zamrun mengalami cedera serius di bagian lutut kanannya.

"Saya prihatin dengan kondisi Zulham saat ini. Saya berharap dia secepatnya pulih," kata striker asal Montenegro yang biasa disapa Spaso ini.

Spasojevic mengaku tahu persis karakter dan mental yang dimiliki Zulham. Dia yakin Zulham bisa mengatasi cederanya, bahkan pulih lebih cepat dari prediksi semula.

"Saat ini dia memang didiagnosis harus beristirahat selama delapan bulan. Tetapi, siapa tahu berdasarkan pemeriksaan yang baru hasilnya berbeda, dan dia bisa cepat pulih," kata Spasojevic.
 
Ia berharap Zulham bisa cepat kembali ke tim dan bahu-membahu bekerja sama sebagai mesin gol klub berjuluk "Maung Bandung" tersebut, seperti yang mereka perlihatkan di ajang Piala Presiden.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X