Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Nilai Verratti Cocok di Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 13 November 2015 | 07:36 WIB
Xavi Hernandez menilai Marco Verratti cocok bermain di Barcelona.
MIGUEL MEDINA/AFP
Xavi Hernandez menilai Marco Verratti cocok bermain di Barcelona.

Xavi Hernandez mengatakan seperti melihat dirinya sendiri di Marco Verratti. Menurutnya pemain Paris Saint-Germain itu cocok bermain di Barcelona.

"Marco Verratti pesepakbola luar biasa. Level permainannya ada di tingkat yang sama dengan pemain terbaik di Barcelona. Permainannya sedikit seperti permainan saya di Barcelona dan bersama tim nasional Spanyol," ujar Xavi.

"Ia bagus dalam permainan pendek dan panjang. Ia juga bagus dalam melakukan umpan akhir dan jarang kehilangan bola. Ini adalah level yang sangat tinggi dari seorang pemain," kata dia.

"Ia memperlihatkan itu di PSG, di mana ia mendapatkan musim-musim fantastis. Ada beberapa pemain yang juga sebagus Marco Verratti di lini tengah. Saat ini ia salah satu terbaik di dunia," tuturnya.

Marco Verratti bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Pescara pada 2012. Sejak itu ia terus tumbuh sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Kehebatannya di lini tengah membuat Verrratti diminati sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Barcelona.

 


Editor :
Sumber : Le Parisien


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X