Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mahaka Segera Umumkan Turnamen Baru

By Caesar Sardi - Rabu, 21 Oktober 2015 | 14:30 WIB
Ilustrasi.
Dok. BOLA
Ilustrasi.

klub peserta turnamen Piala Presiden telah meminta CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, untuk menggelar turnamen sambil menunggu bergulirnya kompetisi sepak bola Indonesia.

Menurut Hasani, pihaknya akan mengumumkan turnamen terbaru akhir pekan ini.

“Saya sudah menyusun turnamen lainnya, yang akan diumumkan Jumat (23/10) atau Minggu (25/10) mendatang. Turnamen ini akan kembali melibatkan para peserta Piala Presiden kemarin,” ujar Hasani, saat dihubungi Harian BOLA, Selasa (20/10).

Saat ini, Mahaka tengah mencari sponsor dan stasiun televisi yang dapat diajak bekerja sama. Menurut Hasani, calon sponsor merespons baik ajakannya untuk mendanai turnamen tersebut.

“Sponsor melihat kesuksesan kami di Piala Presiden. Mereka masih menunggu kami untuk memperoleh perizinan,” tutur Hasani.

Ia meyakini Mahaka tak akan mendapat kesulitan dalam menempuh proses perizinan sebab dia mengklaim telah mendapatkan nilai baik dari BOPI.

Dalam rasio penilaian 1 sampai 10, turnamen Piala Presiden yang digelar Mahaka mendapat nilai 7,5.

“Saya rasa itu nilai positif, sehingga kami bisa menggelar turnamen lagi,” katanya.

Hadiah Piala Presiden

Tugas Mahaka di turnamen Piala Presiden belum benar-benar rampung. Pasalnya, mereka belum mencairkan hadiah bagi tim-tim pemenang.

“Hadiah akan kami cairkan Rabu (21/10). Semua prosedur soal pemberian hadiah sudah beres,” tutur Hasani.

Adapun mengenai bonus rating televisi, Hasani berjanji akan mencairkannya sebelum akhir bulan ini.

“Kami masih memperhitungkan keuntungan yang didapat selama turnamen. Keuntungan itu baru akan dibagi kepada klub-klub penerima bonus,” katanya.

Penulis: Persiana Galih


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Rabu 21 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X