Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Chelsea 'Turun' ke Klub Kasta Ketiga

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 00:37 WIB
Eks gelandang tim nasional Inggris dan Chelsea, Joe Cole, kini bergabung dengan klub divisi League One, Coventry City.
Neville Williams/Aston Villa FC
Eks gelandang tim nasional Inggris dan Chelsea, Joe Cole, kini bergabung dengan klub divisi League One, Coventry City.

Klub divisi League One, Coventry City, secara resmi telah mengonfirmasi peminjaman gelandang milik Aston Villa, Joe Cole, hingga 22 November 2015.

Eks pilar tim nasional Inggris dan Chelsea tersebut gabung ke Aston Villa pada Juli 2014 dari West Ham United. Namun, cedera hamstring menghambat karier Cole di Stadion Villa Park.

Alhasil, musim lalu Cole hanya tampil sebanyak 12 pertandingan di Premier League. Kendati demikian, pelatih Coventry City, Tony Mowbray, menilai pemain berusia 33 tahun itu akan berguna untuk timnya.

"Saya senang menyambut pemain papan atas di klub ini. Joe Cole memiliki silsilah yang besar, baik di panggung domestik maupun internasional, dan saya yakin dia akan memberikan dampak fantastis selama di klub ini," ujar Mowbray, seperti dikutip dari situs resmi Coventry City.

"Saya sudah bertemu dengan Joe Cole dan dia telah beberapa kali menyaksikan pertandingan kami musim ini. Dia adalah pemain yang akan memberikan kami pilihan di lini depan dan saya yakin skuat ingin bermain bersamanya," kata Mowbray.

Saat masih berseragam Chelsea pada periode 2003-2010, Cole mempersembahkan berbagai trofi, yaitu tiga titel Premier League, tiga Piala FA, dua Piala Liga, dan dua gelar Community Shield.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Coventry City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X