Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Terancam Tanpa Vlado di Piala Jenderal Sudirman

By Erwin Snaz - Kamis, 5 November 2015 | 03:30 WIB
Vladimir Vujovic, bek Persib Bandung.
Erwin Snaz/BOLA/JUARA.net
Vladimir Vujovic, bek Persib Bandung.

Bek andalan Persib Bandung, Vladimir Vujovic, belum bisa dipastikan kembali memperkuat Maung Bandung pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pemain asal Montenegro tersebut belum menyatakan mau gabung untuk persiapan turnamen itu.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman pun meragukan jika pemain bernomor punggung 3 itu akan kembali berseragam Persib.

"Vlado belum pasti gabung karena sampai sekarang dia belum menyatakan siap. Dia masih di negaranya. Situasinya memang sulit juga karena pemain inginnya dikontrak," ujar Djanur kepada Juara.net di Mess Persib Jl. Ahmad Yani, Bandung, Rabu (4/11/2015).

Djanur tidak menampik jika pemain yang biasa disapa Vlado itu masih sangat dibutuhkan untuk menambah kekuatan lini belakang Maung Bandung.

Selain itu, Djanur pun masih dipusingkan dengan belum bergabungnya beberapa pemain dalam latihan guna persiapan menuju turnamen tersebut. Padahal kickoff berlangsung pada 10 November, sehingga Persib harus sudah terbang ke Surabaya paling lambat pada 13 November karena mereka bertemu Persela Lamongan pada 15 November untuk melakoni laga perdana.

"Ya, pusing juga karena masih banyak pemain yang belum gabung latihan. Yang pasti persiapan sangat terganggu tapi saya akan berusaha maksimal saja. Mudah-mudahan pemain lengkap seperti saat Piala Presiden lalu," ujar Djanur.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X