Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Tetap Ikut GP Valencia

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 28 Oktober 2015 | 13:34 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, melambai kepada para penggemar setelah menyelesaikan balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015).
MIRCO LAZZARI/GETTY IMAGES
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, melambai kepada para penggemar setelah menyelesaikan balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015).

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakhiri keraguan banyak pihak tentang kepastian apakah dia akan tetap membalap pada seri terakhir musim ini di Valencia, awal November.

Sebelumnya Rossi berkata kepada media Italia, "Saya tidak tahu apakah akan ikut balapan (di Valencia). Saya masih harus membuat keputusan."

Rossi kecewa karena mendapat hukuman tiga penalti dari Race Direction setelah dinilai bersalah dengan menyebabkan Marc Marquez (Repsol Honda) mengalami kecelakaan di tikungan 14 Sirkuit Sepang pada lap ketujuh balapan GP Malaysia, Minggu (25/10/2015).

Namun, dalam status Twittert terakhirnya, Rossi memberikan kepastian akan tetap turun pada sesi terakhir tersebut.

"Terima kasiha atas dukungan kalian. Kalian sudah membatu saya untuk melupakan kemarahan saya atas apa yang terjadi. Mulai hari ini, kami bersiap untuk Valencia," tulus Rossi di Twitter.

Dengan tambahan satu penalti yang sudah didapat saat balapan di San Marino, Rossi harus memulai balapan terakhir di Valencia dari posisi start paling belakang. Rossi saat ini unggul tujuh angka atas pesaing utama yang juga rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X