Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Tidak Pernah Ragukan Kemampuan Kane

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 27 Oktober 2015 | 22:11 WIB
Hugo Lloris menyelamati Harry Kane seusai Tottenham Hotspur menang atas Manchester City, Sabtu (26/9/2015).
AFP
Hugo Lloris menyelamati Harry Kane seusai Tottenham Hotspur menang atas Manchester City, Sabtu (26/9/2015).

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa dirinya tidak punya keraguan kepada Harry Kane dalam hal membobol gawang lawan. Itu dibuktikan pemain asal Inggris itu dengan mencetak hattrick saat Spurs menang 5-1 atas Bornemouth, Minggu (26/10/2015), pada lanjutan Premier League.

Hattrick Kane tersebut bisa membantu membungkam kritikan yang ditujukan kepadanya. Pochettino pun mengatakan bahwa ia tak pernah meragukan kemampuan pemainnya itu, bahkan ketika Kane kesulitan mencetak gol pada awal musim ini.

 "Saya ikut senang untuk Harry. Saya tidak pernah punya keraguan tentang kemampuan dia, tapi hattrick itu sangat penting untuk dia,” ujar mantan manajer Southampton itu mengenai penampilan apik Kane, seperti yang dilansir dari Squawka.

"Dia akan cetak gol lebih banyak lagi, tapi sepak bola bukan hanya tentang mencetak gol. Dia bekerja keras untuk tim. Dia juga lelah sekarang karena dia banyak bermain, tapi tim dan seluruh skuat sangat senang untuk dia di ruang ganti," tambah mantan pemain Paris Saint-Germain itu saat masih aktif bermain.

Sebelumnya Kane menjalani musim yang baik pada 2014-15 lalu. Pada musim lalu, pemain didikan akademi Spurs itu mampu mencetak 32 gol. Akan tetapi pada musim ini dirinya kerap kesulitan dan tidak konsisten pada awal musim.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X