Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lamela Tak Akan ke Italia

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 21 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Erik Lamela, enggan kembali ke Serie A.
Tony Marshall/Getty Images
Erik Lamela, enggan kembali ke Serie A.

Setelah dua tahun merumput di Inggris, Erik Lamela dikabarkan bakal kembali ke Serie A. Gelandang bertahan milik Tottenham Hotspur itu disebut-sebut menjadi incaran AS Roma dan Inter Milan.

Namun pekan ini, Lamela menepis rumor tersebut. Ia mengaku tak memiliki rencana meninggalkan White Hart Lane dalam waktu dekat.

"Sejak saat tiba di Tottenham, orang-orang terus saja berbicara soal kepindahan saya. Mereka sudah mengatakannya sejak musim pertama, kedua, dan saat ini ketiga. Saya tidak pernah mengucapkan apa pun karena memang tak ada yang perlu dibahas," kata Lamela seperti dilansir situs Football Italia.

Lamela mengaku sangat menyukai situasi di Tottenham Hotspur. Pesepak bola asal Argentina ini mengklaim dirinya tak kesulitan beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris.

"Pikiran saya selalu ada di Tottenham. Apakah saya akan hijrah ke Marseille, Inter, atau kembali ke Roma? Tidak. Saya selalu mengatakan dengan jelas, saya ingin tetap di klub ini," ujar Lamela.

"Saya sangat senang. Saya merasa bisa beradaptasi dan rekan-rekan setim membuat saya merasa seperti berada di rumah," ucapnya.

Lamela memulai karier profesional bersama River Plate. Ia sempat membela Roma mulai 2011 hingga 2013, sebelum hijrah ke Tottenham.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X