Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Sudah Punya Gambaran Pemain Inti untuk Piala Jenderal Sudirman

By Erwin Snaz - Rabu, 11 November 2015 | 16:52 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, berbicara kepan pemain setelah laga uji coba melawan tim Pra-PON Jawa Barat di Lapangan Seskoad, Bandung, Rabu (11/11/2015).
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, berbicara kepan pemain setelah laga uji coba melawan tim Pra-PON Jawa Barat di Lapangan Seskoad, Bandung, Rabu (11/11/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sudah memiliki gambaran pemain-pemain yang akan menjadi starting eleven saat bersaing di Grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Persib menggelar uji coba melawan tim Pra-PON Jawa Barat pada Rabu (11/11/2015) di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Bandung. Persib menang 4-2.

"Ini uji coba terakhir kami sebelum berangkat ke Surabaya. Dari uji coba tadi, saya sudah memiliki gambaran yang akan menjadi starter walaupun masih banyak yang harus diperbaiki," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, usai sesi uji coba.

"Kami rencananya berangkat Jumat (13/11/2015). Jadi, besok masih ada latihan satu kali lagi," ujar Djanur.

Meski pemainnya belum lengkap, Djanur mengaku tidak ada masalah. Dari dua kali uji coba yang sudah dijalani tim berjuluk "Maung Bandung" tersebut, para pemain terlihat sudah siap.

"Yang masih perlu kami perbaiki tinggal penyelesaian akhir dan beberapa masih menjadi PR saya. Lawan tadi pun tidak terlalu merepotkan pertahanan, jadi masih ada yang kurang," kata Djanur.

"Tetapi, secara keseluruhan sudah bagus. Walau pun ada beberapa pemain yang baru gabung, di antaranya Made, Jupe, Hariono, dan Supardi, tim tetap kelihatan solid," kata Djanur.

Empat gol Persib pada laga uji coba ini diciptakan Yandi Sofyan Munawar, Ahmad Jupriyanto, Tantan, dan Rudiyana. Dua gol tim Pra-PON Jabar diciptakan oleh Syaiful.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X