Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Bournemouth, Liverpool Masih Tanpa Sturridge

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 27 Oktober 2015 | 21:30 WIB
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge.
Dok. Independent
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjelaskan, Daniel Sturridge akan kembali absen saat melawan Bournemouth pada Piala Liga Inggris, di Stadion Anfield, Rabu malam atau Kamis (29/10/2015) dini hari WIB.

Sturridge mengalami cedera dalam sesi latihan jelang melawan Tottenham Hotspur pada awal bulan Oktober. Meski kondisinya mulai membaik, Klopp menilai Sturridge belum siap untuk tampil kembali. "Kondisi Sturridge mulai membaik tetapi tidak cukup cepat mengubah situasi untuk kami besok," kata Klopp.

Pelatih asal Jerman tersebut mengindikasikan akan melakukan perubahan untuk meraih kemenangan. Klopp memang hanya mampu meraih tiga hasil seri dalam tiga pertandingan. Terakhir, Liverpool ditahan Southampton dengan skor 1-1 pada pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

"Saya tidak tahu berapa banyak melakukan perubahan. Ini adalah pertandingan penting tetapi saya mengerti bahwa kami melakoni banyak pertandingan sehingga kami harus melakukan perubahan," ulasnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X