Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Ungkap Rahasia Sukses Jadi Pemain Sepak Bola

By Verdi Hendrawan - Selasa, 20 Oktober 2015 | 07:51 WIB
Lionel Messi
Alex Caparros/Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi mengungkapkan rahasia keberhasilan dirinya meraih kesuksesan yang ia nikmati saat ini dari sepak bola. Hal yang diimpi-impikan oleh banyak orang itu ternyata datang dari sesuatu yang sangat sederhana.

Messi saat ini menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik dan tersuksesyang pernah ada di sepanjang sejarah. Selain kerja keras dan bakat alam yang ia miliki, ada hal lain yangmenjadi faktor utama bagi pemainberusia 28 tahun itu untuk bisa menjadi dirinya seperti saat ini.

Messi mengatakan bahwa kecintaan dan antusiasme dirinya kepada sepak bola yang berhasil ia pertahankan sejak sejak kecil adalah faktor utama kesuksesannya. Menikmati setiap menit permainan seperti seorang anak kecil telah membantu dirinya menjadi seorang pesepak bola besar seperti saat ini.

"Sepak bola telah berada di dalam hidup saya sejak masih kecil. Gaya bermain saya tetap sama, saya sangat menyukai setiap menit yang saya miliki di lapangan," kata Messi seperti dikutip dari Daily Mail.

"Saya tahu memiliki tanggung jawab besar dan tujuan untuk dicapai, tetapi saya juga mencoba untuk bersenang-senang karena itulah yang saya suka lakukan," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X