Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Mendapatkan Pekerjaan Baru

By Wieta Rachmatia - Jumat, 16 Oktober 2015 | 07:02 WIB
Brendan Rodgers, mendapat pekerjaan baru sebagai komentator.
Alex Livesey/Getty Images
Brendan Rodgers, mendapat pekerjaan baru sebagai komentator.

Brendan Rodgers tidak perlu terlalu lama menyandang status sebagai pengangguran. Hanya sebelas hari setelah didepak dari jabatan sebagai manajer Liverpool, Rodgers sudah mendapatkan pekerjaan baru.

Menurut Bleacher Report, Rodgers akan bekerja sebagai komentator untuk stasiun televisi beIN Sports. Kabar itu diungkapkan Richard Keys yang notabene pembawa acara sepak bola senior di stasiun televisi yang dimiliki perusahaan asal Qatar tersebut, melalui akun Twitter miliknya.

Saat pengguna Twitter bertanya apakah beIn Sport akan mengikutsertakan Brendan Rodgers, Keys menjawab, "Ya, kami akan mengikutsertakan dia,"

Rodgers kini berusia 42 tahun, telah berpengalaman menangani beberapa klub, yaitu Watford, Reading, Swansea City, dan terakhir Liverpool. Ia sempat berkuasa di Anfield selama tiga tahun sebelum dipecat pada 4 Oktober.

Selama menangani Liverpool, Rodgers membawa klub tersebut mencatat 83 kemenangan dari 166 pertandingan. Persentase kemenangan The Reds dibawah kepemimpinan Rodgers mencapai 50 persen.

Setelah Rodgers dipecat, Liverpool menunjuk Juergen Klopp sebagai manajer baru klub tersebut. Klopp bakal melakoni debut sebagai manajer Liverpool dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X