Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ighalo Yakin Timnya Bisa Dapat Poin Lawan Arsenal

By Suryo Wahono - Kamis, 15 Oktober 2015 | 00:40 WIB
Odion Ighalo, striker paling produktif Watford ini siap menyambut The Gunners.
Getty Images
Odion Ighalo, striker paling produktif Watford ini siap menyambut The Gunners.

Arsenal akan bertandang ke markas Watford, Sabtu (17/10/2015). Tampaknya tim Arsene Wenger akan menghadapi perlawanan sengit. Odion Ighalo yakin bahwa Watford memperoleh hasil positif melawan Arsenal akhir pekan ini.

Penyerang berumur 26 tahun tersebut mengakui bahwa The Gunners adalah salah satu tim kuat di divisi teratas Inggris, tetapi ia berharap timnya bisa memberi perlawanan setimpal buat Alexis Sanchez dkk.

Ighalo telah mencetak lima gol terakhir The Hornets dan wajar bila ia optimistis untuk bisa menambah jumlahnya ketika Arsenal bertandang ke Vicarage Road. Pemain asal Nigeria itu tahu persis timnya bukan pesaing berat tim-tim papan atas dan karenanya harus bekerja ekstra keras.

"Arsenal adalah tim besar dan itu tidak akan mudah. Mereka bukan tim kami anggap ringan karena mereka sangat bagus saat ini. Mereka tidak hanya melakukannya (menuai hasil) dengan baik, tetapi juga mencetak gol," kata Ighalo seperti dikutip Supersport.

Ighalo sejauh ini adalah pencetak gol terbanyak ketiga di Premier League dengan lima gol, di bawah Jamie Vardy (Leicester City) dan Sergio Aguero (Manchester City), yang masing-masing telah mencetak tujuh dan enam gol.

Mantan pemain Udinese ini mencetak satu gol ketika melawan Everton, Swansea City, AFC Bournemouth,  dan dua melawan Newcastle United.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Super Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X