Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Model Ini Rela Telanjang Bila Meksiko Kalahkan AS

By Suryo Wahono - Kamis, 15 Oktober 2015 | 22:00 WIB
Arcelia Bravo
twitter
Arcelia Bravo

Arcelia Bravo, model asal Venezuela, punya cara sendiri untuk menyambut kemenangan Meksiko atas Amerika Serikat. Ia berjanji untuk menanggalkan busananya dan ternyata Meksiko memang menang atas AS di kualifikasi Piala Konfederasi, beberapa hari lalu.

Bravo memasang foto-fotonya yang diberi cat warna-warni dengan tulisan Meksiko di dada di akun Twitter miliknya. Foto-foto tersebut tentu saja menarik perhatian banyak orang, terutama sekitar 100 ribu pengikutnya.

"Janji adalah utang. Foto-foto ini buat semua pengagum saya," tulis Bravo, disertai foto menggoda di atas ranjang denagn stoking panjang dan sepatu berhak tinggi.

Bravo berasal dari Maracay di bagian utara Venezuela dan seorang penggemar berat sepak bola. Bravo memutuskan untuk tidak benar-benar telanjang tapi mencat tubuhnya dengan mayoritas warna hijau khas tim Meksiko. Ribuan orang langsung memberi tanda menyukai fotonya dan ribuan komentar lain mengalir.

Salah satu komentar berbunyi, "Terima kasih Meksiko karena telah menang sehingga kami bisa menikmati foto-foto ini."


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X