Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Tersembunyi Eks Pemain Timnas U-19 pada Laga Ekshibisi 100 Tahun PSM

By Suci Rahayu - Selasa, 3 November 2015 | 13:08 WIB
Pemain Persebaya United, Putu Gede (kanan).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persebaya United, Putu Gede (kanan).

Laga ekshibisi memperingati 100 tahun PSM Makassar di  Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar yang mempertemukan antara PSM dan Surabaya United tidak hanya dinantikan oleh publik bola Makassar.

Mantan pemain timnas U-19 yang tergabung di kedua klub juga mengaku tidak sabar menantikan pertandingan yang akan digelar Selasa (3/11/2015) malam tersebut.

Di kubu PSM tercatat ada nama Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah, sementara Surabaya United akan diperkuat Evan Dimas Darmono, Putu Gede, Fatchu Rochman, Sahrul Gunawan, Ilham Udin Armayn, Hargianto, dan Zulfandi.

Saking antusiasnya menghadapi laga tersebut, jauh-jauh hari, pemain-pemain yang dulu pernah dibesut oleh pelatih Indra Sjafrie semasa di timnas U-19 tersebut sudah saling menghubungi.

"Sebelumnya, kami sudah kontak-kontak," kata Putu Gede. Meski begitu, Putu mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya tetap profesional dan berkonsentrasi di pertandingan.

"Konsentrasi tetap di pertandingan. Soal reuni nanti setelah pertandingan berakhir, kami sudah janjian di luar lapangan," ujar Putu.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X