Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Obi Mikel: Para Pemain Chelsea 100 Persen Mendukung Mourinho

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 November 2015 | 16:47 WIB
Jose Mourinho
Charlie Crowhurst/Getty Images
Jose Mourinho

Setelah mengalami kekalahan keenam dari 11 pertandingan awal Premier League 2015-16, posisi Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea terancam pemecatan. Akan tetapi, rumor tersebut ditolak oleh para pemain The Blues.

Pada pekan kemarin, Chelsea harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-3 di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015). Kekalahan tersebut adalah yang keenam setelah sebelumnya takluk dari Manchester City, Crystal Palace, Everton, Southampton, dan West Ham United.

Hal tersebut membuat Chelsea tidak bisa beranjak dari posisi ke-15 Premier League dengan raihan 11 poin. Sebuah raihan buruk bagi tim sekelas The Blues dengan materi pemain mentereng dan status sebagai juara bertahan.

Meski kondisi ini sangat buruk bagi Chelsea, rumor pemecatan Mourinho tidak dibenarkan oleh gelandang John Obi Mikel. Meskipun hal tersebut benar, pemain asal Nigeria menolak rumor itu dan menyatakan bahwa para pemain mendukung keberadaan Mourinho dan membantah rumor adanya hubungan yang buruk antara manajer dan penggawa Si Biru.

"Gol dan kemenangan yang kami cari memang belum datang, akan tetapi Anda dapat melihat bahwa kami bermain untuk manajer dan semua orang mendukungnya," kata Mikel kepada situs resmi klub.

"Tidak ada keraguan tentang hal itu. Kalaupun ada yang bisa mengubah kondisi ini, saya berpikir bahwa ia adalah satu-satunya yang bisa melakukannya," ungkapnya.

"Semua orang bisa melihat betapa banyak kerja keras yang telah kami tunjukan dan kami bermain dengan baik. Kami hanya membutuhkan sedikit keberuntungan dan kami telah bekerja sangat keras," ucap Obi Mikel.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X