Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Cemas dengan Kondisi Alexis Sanchez

By Firzie A. Idris - Kamis, 15 Oktober 2015 | 19:40 WIB
Alexis Sanchez beraksi kontra Olympiakos di Liga Champions.
AFP
Alexis Sanchez beraksi kontra Olympiakos di Liga Champions.

Arsene Wenger mengungkapkan bahwa ia cemas terhadap kondisi Alexis Sanchez (26). Ia bermain dua kali untuk timnas Cili selama ronde laga-laga internasional meskipun ia mengalami cedera pangkal paha saat Arsenal menang 3-0 atas Manchester United, Sabtu (4/10/2015).

Sanchez berperan penting dalam kemenangan 2-0 Cili atas Brasil pada Jumat (9/10/2015) sebelum mencetak dua gol saat La Roja membungkam Peru 4-3, Rabu (14/10/2015) di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Sang bomber tiba di London pada Kamis (15/10/2015) sore dan Wenger khawatir Sanchez kemungkinan tidak siap untuk membela Gunners kala tim bertandang ke markas Watford, Sabtu (17/10/2015). Padahal performa apik Arsenal di Premier League musim ini tak lepas dari peran Sanchez.

Pemilik nomor punggung 17 ini berandil dalam 7 dari 10 gol terakhir Gunners di tiga partai terakhir semua kompetisi lewat enam gol dan satu assist-nya.

"Kami tidak bisa berbuat banyak tentang masalah ini," kata Wenger di Sky Sports. "Dia digantikan saat melawan Manchester United karena masalah pangkal paha.”

"Akan tetapi, Alexis ingin membela negaranya dan kami hanya bisa melihat bagaimana kondisinya saat dia kembali. Tentu saja, hal ini sulit karena Cili memainkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan dia adalah sosok penting bagi mereka," ungkap sang Profesor.
 
Sepanjang musim ini, Sanchez telah mengoleksi total sembilan gol untuk Arsenal dan tim nasional Cili.


Editor : JUARA.net
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X