Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Juara, Bobotoh Selamat, Umuh Tidur Nyenyak

By Firzie A. Idris - Senin, 19 Oktober 2015 | 21:17 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar.
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku lega karena Persib menjadi juara Piala Presiden 2015 setelah menang 2-0 atas Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015). Ia juga bisa tidur nyenyak karena rombongan bobotoh bisa pergi dan pulang dengan selamat.

Umuh mengaku kurang tidur beberapa hari terakhir lantaran sibuk mengurusi rencanya keberangkatan bobotoh ke Jakarta. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan TNI yang telah menjaga keamanan dan keselamatan para suporter Maung Bandung selama perjalanan mau pun di SUGBK.

"Pengamanan telah dilakukan dengan maksimal dan membuat bobotoh nyaman," ujar Umuh kepada JUARA.net. Namun, ia sempat terusik dengan munculnya berita bohong di Blackberry Messenger Minggu malam tentang dua bobotoh yang meninggal dunia karena dianiaya.

"Saya sempat kaget saat mendengar berita tersebut, tetapi syukurlah ternyata berita itu tidak benar," katanya.

Umuh merasa kasihan kepada ribuan bobotoh yang tak bisa pergi ke Jakarta karena tak ada kendaraan, padahal mereka sudah terlanjur membayar sejumlah uang. Ia meminta para koordinator bertanggung jawab mengembalikan uang yang sudah dibayarkan oleh bobotoh.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X