Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Bisa Tampil Saat Lawan Liverpool

By Anju Christian Silaban - Selasa, 10 November 2015 | 16:29 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Striker Manchester City, Sergio Aguero, diprediksi kembali tampil saat partai kontra Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, 21 November 2015. Hal itu dikatakan oleh Manajer Manuel Pellegrini.

Aguero tengah menjalani pemulihan cedera otot paha yang diderita ketika membela tim nasional Argentina pada 8 Oktober 2015. Dia telah melewatkan tujuh pertandingan resmi yang dilakoni City.

City menerima kabar baik karena Aguero telah menjalani latihan ringan pada Senin (9/11/2015). Hal itu disambut positif oleh Pellegrini.

"Kita lihat saja bagaimana perkembangannya pekan ini. Saya berpikir, dia bisa kembali bugar setelah jeda internasional," kata Pellegrini.

Kembalinya Aguero diharapkan bisa menjadi solusi terhadap krisis lini depan City. Sebelumnya, Wilfried Bony mengalami cedera otot paha dan ditarik pada pertengahan laga melawan Aston Villa, Minggu (8/11/2015).

"Lebih baik jika kami memiliki striker," tutur Pellegrini.

Aguero memegang peranan penting di lini depan The Citizens. Dia berstatus sebagai pencetak gol terbanyak City dengan koleksi 8 gol dari 6 laga Premier League.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X