Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud dan Oezil Saling Pengertian

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 26 Oktober 2015 | 15:43 WIB
Mesut Oezil dan Olivier Giroud saling pengertian.
Dok. Arsenal
Mesut Oezil dan Olivier Giroud saling pengertian.

1 atas Everton, Sabtu (24/10/2015). Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan Oezil saling pengertian di lapangan.

Mesut Oezil, playmaker Jerman berusia 27 tahun, sudah mencatatkan tujuh assist di Premier League sepanjang musim ini, termasuk gol pertama Arsenal melawan Everton setelah umpan silang yang terukur darinya disambut oleh Giroud dan bola bersarang di gawang Tim Howard.

"Sungguh operan yang fantastis dari Mesut, kami saling pengertian dan memahami di lapangan. Saya senang karena kinerja kami sangat baik dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi dari para pemain,” kata Giroud, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Tentang pertandingan melawan Everton, striker timnas Prancis itu menyebutnya laga yang sangat sulit karena pemmain kelelahan setelah menjalani pekan yang berat.

"Everton tim tangguh yang tak mudah dikalahkan. Kami lelah, namun puas," tutur striker tim nasional Prancis itu.

Nama Giroud kembali masuk daftar starting line-up malam itu setelah sebelumnya Arsene Wenger lebih memercayakan posisi striker sentral kepada Theo Walcott. Setelah mencetak tiga gol dalam sepekan dari bangku cadangan, Giroud tak membuang kepercayaan sang manajer dan kembali membuktikan kapasitasnya sebagai striker nomor satu.

Dua gol Arsenal malam itu dicetak oleh Olivier Giroud dan Laurent Koscielny. Sementara, gol balasan Everton dicetak oleh Ross Barkley setelah sepakannya yang keras membentur Gabriel Paulista. Bola tersebut berubah arah sehingga gagal dihalau Petr Cech.


Editor : Fajar Muhammad Jufri
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X