Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Kehilangan Joe Gomez 9 Bulan

By Firzie A. Idris - Kamis, 15 Oktober 2015 | 06:46 WIB
Joe Gomez, mengalami cedera saat membela tim junior Inggris.
Clive Mason/Getty Images
Joe Gomez, mengalami cedera saat membela tim junior Inggris.

Liverpool harus kehilangan amunisi di lini belakang. Bek berusia 18 tahun, Joe Gomez, dikabarkan mengalami cedera saat membela tim nasional U-21 Inggris.

Menurut Bleacher Report, Gomez didera cedera lutut dalam pertandingan melawan Kazakhstan yang digelar Selasa (13/10/2015). Tak mampu menahan rasa nyeri, Gomez terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-80.

Hingga saat ini, Gomez masih menjalani pemeriksaan. Namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa ia kemungkinan besar tak bisa membela Liverpool dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (17/10/2015).

Namun, perkembangan terbaru menunjukkan kabar yang lebih buruk. Dari hasil pemindaian di Melwood, Gomez mengalami cedera ligamen (ACL) dan bisa absen sampai 9 bulan atau hingga kompetisi berakhir. 

Gomez bergabung dengan Liverpool pada 20 Juni. Mantan pemain Charlton Athletic ini sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun untuk merumput di Anfield.

Penampilannya bersama Liverpool langsung mengundang pujian. Sejumlah media menyebut Gomez sebagai salah satu amunisi The Reds yang mampu bermain secara konsisten sepanjang musim 2015/16.

Meski mampu menyuguhkan aksi ciamik di lapangan hijau, Gomez belum mendapat panggilan untuk membela tim senior Inggris. Hingga saat ini, ia baru tiga kali bermain bersama skuat U-21 The Three Lions.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X