Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Raih Gelar Manajer Terbaik EPL Bulan Oktober

By Fajar Muhammad Jufri - Selasa, 10 November 2015 | 19:25 WIB
Arsene Wenger, terbaik dari semua pelatih di Premeir League pada bulan Oktober.
SUHAIMI ABDULLAH/STRINGER/GETTY IMAGES
Arsene Wenger, terbaik dari semua pelatih di Premeir League pada bulan Oktober.

LONDON, JUARA.net – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendapat penghargaan Manajer Premier League terbaik bulan Oktober setelah pasukan London Utara memenangkan semua laga liga mereka bulan lalu.

Arsenal memborong empat kemenangan beruntun pada bulan Oktober kala menghadapi Manchester United (3-0), Watford (3-0), Everton (2-1), dan Swansea (3-0). The Gunners mencetak 11 gol dan hanya satu kali kebobolan dari laga-laga tadi.

Bagi Wenger, penghargaan tersebut merupakan sebuah pengingat bagaimana performa Arsenal di Premier League.

Hanya, kisah pasukan Meriam London sedikit berbeda di cup competitions. Mereka harus tersingkir dari Piala Capital One atau Piala Liga setelah kalah oleh Sheffield Wednesday 0-3, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Selain itu, Alexis Sanchez cs tampil mengecewakan di beberapa pertandingan Liga Champions, terutama kala dilumat Bayern Muenchen 1-5, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB.

“Penghargaan ini merupakan hal bagus karena mengingatkan Anda, terutama setelah kekalahan saat melawan Bayern, bahwa performa kami tak terlalu buruk bulan lalu,” kata wenger seperti dikutip FourFourTwo. “Anda juga selalu mengkhawatirkan tentang menjaga performa untuk bulan berikutnya. Itulah yang selalu ingin kami lakukan.”

“Kemenangan 3-0 atas United adalah yang terpenting karena sangat jarang terjadi pertandingan di mana semua berjalan sempurna dalam 20 menit awal. Itu merupakan salah satunya,” tutur The Professor.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X