Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rosberg: Terima Kasih, Meksiko!

By Tulus Muliawan - Senin, 2 November 2015 | 06:32 WIB
Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, merayakan keberhasilannya memenangi GP Meksiko 2015, Minggu (1/11/2015).
Clive Mason/Getty Images
Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, merayakan keberhasilannya memenangi GP Meksiko 2015, Minggu (1/11/2015).

Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, mengaku kagum dengan antusiasme para penonton di Sirkuit Hermanos Rodriguez, Meksiko. Mereka sangat antusias menyambut kembalinya Meksiko ke kalender balap Formula 1 2015.

Bagi Rosberg, kemenangan perdana di Meksiko ini terasa lebih spesial karena kehadiran para fans yang memadati tribun penonton. Ia berharap antusiasme yang sama bisa ditunjukkan para penggemar F1 di belahan dunia lainnya.

"Balapan hari ini sangat luar biasa, pertarungan dengan Lewis juga sangat seru. Dia mengemudikan mobilnya dengan sangat baik dan saya sangat senang bisa meraih kemenangan ini," tutur Rosberg di podium.

"Senang rasanya bisa berdiri di atas podium ini, energi dan atmosfer di sini sangat luar biasa. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh penduduk Meksiko atas dukungan luar biasa hari ini," ujar pebalap Jerman itu.

GP Meksiko kali ini merupakan kali pertama Sirkuit Hermanos Rodriguez kembali masuk kalender balap F1 setelah absen selama 23 tahun. Sebelum ini, Sirkuit Hermanos Rodriguez terakhir kali menjadi tuan rumah F1 pada 1992.

"Saya bekerja keras untuk menampilkan performa yang sempurna dan hari saya bisa meraih kemenangan. Mungkin ini adalah kemenangan terpenting saya musim ini jadi saya merasa sangat senang," kata Rosberg.

 


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X