Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Siap Tinggalkan Chelsea Januari Mendatang

By Firzie A. Idris - Senin, 19 Oktober 2015 | 14:45 WIB
Radamel Falcao, kurang jam bermain.
Getty Image
Radamel Falcao, kurang jam bermain.

Rasa frustasi Radamel Falcao sudah mendekati puncak. Penyerang asal Kolombia itu bertekad untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari nanti bila jam bermainnya tetap saja minim.

Kepindahan dari Manchester United ke Chelsea ternyata tak membantu Falcao. Ia tetap kesulitan mendapat waktu turun. Posisinya bisa makin terancam bila Chelsea jadi mendatangkan Paco Alcacer dari Valencia.

Di musim ini, Falcao baru dua kali menjadi starter dan hanya membuat satu gol. Pelatih Jose Mourinho tetap memercayakan Diego Costa sebagai andalan di lini depan.

Falcao tidak diturunkan ketika Chelsea menghadapi Porto, mantan klub Falcao, di Liga Champions bulan lalu. Ia bahkan tak masuk daftar pemain cadangan ketika The Blues mengalahkan Aston Villa, sabtu (17/102015).

Situasi Falcao memang ironis. Padahal Mourinho lah yang begitu ngotot untuk menariknya pada musim panas lalu daripada mendatangkan Christian Benteke yang berharga lebih mahal dan akhirnya bergabung ke Liverpool dengan harga 32,5 juta pound.

Fenerbahce sudah memantau situasi Falcao dan siap menampungnya.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X