Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Widodo: Ini Kekuatan Unik Gresik United di Piala Jenderal Sudirman

By Suci Rahayu - Selasa, 10 November 2015 | 15:49 WIB
Widodo memimpin sesi latihan Gresik United.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Widodo memimpin sesi latihan Gresik United.

Gresik United tidak ingin dipandang sebelah mata meski menyadari skuat mereka tidak sekuat Arema Cronus jelang laga perdana Piala Jenderal Sudirman di Kanjuruhan, Selasa (10/11/2015). Sang pelatih, Widodo Cahyono Putro, mengaku bahwa timnya memiliki kekuatan unik.

“Tentu kami semua sepakat bahwa Arema adalah tim besar. Tetapi, Gresik United memiliki motivasi yang tidak dimiliki oleh tim lain, yakni semangat juang tinggi,” ungkap mantan pelatih Persepam ini.

Tidak seperti Arema Cronus, tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini sama sekali tidak menggunakan tenaga pemain asing. Seluruh personel adalah pemain lokal dengan kombinasi senior dan junior.

Baca Juga: 15 Fakta Menarik soal Piala Jenderal Sudirman

Menurut Widodo, selain Arema Cronus, tim-tim lain di Grup A  juga memiliki kekuatan yang bisa dibilang lebih siap dibandingkan dengan Gresik United. Namun, pelatih kelahiran Cilacap, 8 November 1970 tersebut tidak ingin spekulasi sebelum pertandingan berakhir.

Striker legendaris timnas Indonesia ini ingin anak didiknya menyambut setiap pertandingan dengan harapan besar. “Kami harus optimis, masalah hasil itu setelah peluit terakhir dibunyikan,” ujarnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X