Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Berhentilah Mem-'Bully' Diego Costa

By Firzie A. Idris - Senin, 19 Oktober 2015 | 12:00 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

Jose Mourinho gerah mendengar komentar miring dari berbagai pihak soal striker andalannya, Diego Costa. Ia meminta para pengkritik, terutama pandit sepak bola, untuk tutup mulut.

Costa memang tampil brilian dengan mencetak satu gol saat Chelsea memukul Aston Villa 2-0 di Stamford Bridge pada matchday kesembilan Premier League 2015-16, Sabtu (17/10/2015). Kendati demikian, ia sekali lagi terlibat perseteruan dengan pemain lawan.

Alhasil, kritik bermunculan untuk Costa. Sebagai pelatih, Mourinho coba melindungi anak didiknya.

"Saya senang Costa tidak merespons. Akan tetapi, saya akan lebih senang apabila orang-orang yang berkomentar negatif lebih berkata jujur," tutur Mourinho dilansir Daily Mail.

"Costa akan menjadi target sampai dia mendapat tudingan negatif dari orang-orang dan para pandit," imbuh pria asal Portugal itu.

Bukan kali ini saja Costa bersitegang dengan pemain rival. Sebelumnya, penyeranga sal Spanyol itu sempat memprovokasi bek Arsenal, Gabriel Paulista, sehingga berujung skorsing tiga pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X