Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby dan Tontowi/Liliyana ke Babak Kedua

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 14 Oktober 2015 | 02:50 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, beraksi pada laga final Thailand Terbuka di Bangkok, Minggu (4/10/2015).
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, beraksi pada laga final Thailand Terbuka di Bangkok, Minggu (4/10/2015).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, melangkah ke babak kedua Denmark Terbuka setelah menundukkan pasangan Rusia, Vitalij Durkin/Nina Vislova, Selasa (13/10/2015).

Pada laga yang berlangsung di Odense Sport Park tersebut, Praveen/Debby menang 21-18, 21-16 dalam 36 menit. Selanjutnya pada babak kedua, Praveen/Debby akan bertemu unggulan keenam dari Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Indonesia juga meloloskan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke babak kedua. Pasangan terbaik Indonesia tersebut menundukkan Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark), 21-15, 21-19.

Pasangan asal Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Banessa Neo, akan jadi lawan Tontowi/Liliyana pada babak kedua.

Sayangnya, sukses kedua pasangan tersebut tidak diikuti Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Mereka langsung tumbang di tangan unggulan pertama asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, 15-21, 19-21.

"Kami sudah tampil all out. Tapi sayang pada gim kedua kami enggak bisa tahan sedikit, padahal ada peluang untuk rubber game," kata Riky kepada badmintonindonesia, usai pertandingan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X