Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Naksir Konoplyanka

By Wieta Rachmatia - Senin, 19 Oktober 2015 | 07:17 WIB
Yevhen Konoplyanka, penampilannya berhasil memikat Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Valerio Pennicino/Getty Images
Yevhen Konoplyanka, penampilannya berhasil memikat Manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Bursa transfer kedua untuk musim 2015/16 baru akan dibuka pada Januari 2016. Meski begitu Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah sibuk berburu amunisi baru.

Salah satu bidikan Mou adalah winger milik Sevilla, Yehven Konoplyanka. Mourinho kepincut melihat aksi Konoplyanka setelah melihat penampilan pesepak bola berusia 26 tahun itu saat membela tim nasional Ukraina pekan lalu.

"Mourinho tertarik terhadap Yehven Konoplyanka. Saya menyaksikan dual Ukraina versus Spanyol bersama Mourinho, dan dia menaruh perhatian terhadap beberapa pemain," ujar Manajer  Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, seperti dilansir situs Dailymail.

Konplyanka memulai karier bersama klub Dnipro Dnipropetrovsk. Ia bergabung dengan Sevilla pada Juli dan menandatangani kontrak selama empat tahun bersama klub tersebut.

Pesepak bola bernama lengkap Yehven Olehovych Konoplyanka tersebut melakoni debut bersama Sevilla pada 11 Agustus, tepatnya dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Barcelona. Hingga kini, ia sudah mencetak satu gol dalam enam pertandingan La Liga 2015/16.

Konoplyanka bukan satu-satunya pesepak bola yang menarik perhatian Mourinho. Manajer asal Portugal itu dikabarkan juga menaruh minat terhadap Andriy Yarmolenko dan Alex Teixeira.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X