Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City dan Arsenal Melaju, United Tertahan

By Anju Christian Silaban - Minggu, 1 November 2015 | 00:14 WIB
Fernandinho (25) dan Nicolas Otamendi (30) merayakan gol Manchester City ke gawang Norwich City pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (31/10/2015).
Chris Brunskill/Getty Images
Fernandinho (25) dan Nicolas Otamendi (30) merayakan gol Manchester City ke gawang Norwich City pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (31/10/2015).

Manchester City dan Arsenal meraih kemenangan pada pekan ke-11 Premier League, Sabtu (31/10/2015). Adapun, Manchester United gagal membawa pulang tiga poin dari markas Crystal Palace, Selhurst Park.

Kemenangan 2-1 yang diraih Manchester City atas Norwich City tidak mudah. Mereka hampir kehilangan poin karena Cameron Jerome mengubah skor menjadi 1-1 pada menit ke-84.

Untungnya, wasit memberi hadiah penalti kepada City dan kartu merah kepada Russell Martin pada menit ke-89. Yaya Toure yang ditunjuk sebagai eksekutor, sukses menaklukkan gawang John Ruddy. City kembali mendapat hadiah penalti pada masa injury time, tetapi Aleksandar Kolarov gagal mengeksekusinya.

Di tempat lain, Arsenal benar-benar mendominasi tuan rumah Swansea City. Pasukan Arsene Wenger menang 3-0 berkat gol Olivier Giroud, Laurent Koscielny, dan Joel Campbell.

Kini, Manchester City dan Arsenal sama-sama mengoleksi 25 poin. Namun, City unggul selisih gol sehingga berhak memuncaki klasemen sementara.

United terpaksa turun ke peringkat keempat dengan perolehan 21 angka. Mereka disalip oleh Leicester City yang menang 3-2 atas West Bromwich Albion.

Hal tersebut tak lepas dari hasil imbang 0-0 kala Setan Merah melawat ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace. 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X