Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Dukung Remi Garde Tangani Aston Villa

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 04:06 WIB
Remi Garde
EuroFootball/Getty Images
Remi Garde

Aston Villa baru memutus kontrak kerja Manajer Tim Sherwood pada akhir pekan lalu dan berdasarkan kabar terbaru, calon penggantinya adalah pelatih Olympique Lyonnais, Rami Garde. Jika hal tersebut terjadi, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku siap memberikan dukungan.

Hingga pekan ke-10, Aston Villa berada di dasar klasemen Premier League dengan koleksi empat poin. Hal ini yang membuat manajemen The Villans kecewa dan mengambil keputusan cepat untuk memecat Sherwood.

Kini Aston Villa ditangani oleh caretaker Kevin MacDonald yang akan memimpin tim saat melawat ke White Hart Lane pada Senin (2/11/2015) waktu setempat menghadapi Tottenham Hotspur. Tetapi, rencana untuk mednatangkan manajer baru tetap ada di dalam agenda klub.

Kabar rencana mendatangkan Garde ke Villa Park membuat Wenger senang. Selain sama-sama berasal dari Prancis, Wenger juga pernah mendatangkan Garde ke Arsenal saat masih aktif sebagai pemain pada 1996.

Wenger sangat yakin bahwa Garde akan mendapatkan kesuksesan di Premier League. "Remi adalah orang cerdas yang memiliki beberapa pengalaman di Lyon," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Dia akan mencoba untuk memasukan ide-idenya yang ia dapat di Lyon dan semoga semua itu bisa berjalan lancar. Mereka memiliki lima atau enam pemain asal Prancis yang belum membuat dampak sama sekali. Mungkin dia bisa mendatangkan kesempatan kepada mereka," ungkap Wenger.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X