Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Dinilai Tak Perlu Membeli Pemain Baru

By Firzie A. Idris - Minggu, 25 Oktober 2015 | 22:46 WIB
Jack Wilshere, merasa tim sekarang cukup bagus.
Getty Image
Jack Wilshere, merasa tim sekarang cukup bagus.

Arsenal tak perlu membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Pendapat itu dilontarkan oleh gelandang Jack Wilshere.

Pelatih Arsene Wenger menjadi sasaran kritik karena tak membeli pemain baru selain kiper Petr Cech. Namun Wilshere, yang kini tengah cedera, menilai pembelian pemain baru itu memang tak dibutuhkan The Gunners yang sudah solid dengan para pemain sekarang.

"Kami cukup bagus di belakang. Ada Gabriel Paulista yang berkembang pesat. Ia benar-benar cocok bermain di Premier League. Kami juga punya Callum Chambers," ujar Wilshere.

"Kami juga punya saya dan Danny Welbeck yang akan kembali bermain Januari dan membuat tim lebih kuat," kata pemain berusia 23 tahun itu lagi.

Wilshere juga memuji Wenger, yang menurutnya selalu memberi dukungan pada masa-masa pemulihan cederanya.

"Ia orang yang sangat baik buat saya. Wenger selalu menuai kritik di masa lalu tapi buat saya ia selalu fantastis dan senantiasa percaya saya. Tak diragukan lagi, dialah orang cocok untuk memajukan Arsenal. Saya ingin melihat Wenger di Arsenal selamanya," ungkap Wilshere.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X