Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Raih Poin Penuh dari Kandang Torino

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 8 November 2015 | 19:32 WIB
Pemain Inter Milan, Juan Jesus (depan) berupaya mengontrol bola pada laga lanjutan Serie A kontra Torino di Stadion Olimpico Turin, Minggu (8/11/2015).
Getty Images
Pemain Inter Milan, Juan Jesus (depan) berupaya mengontrol bola pada laga lanjutan Serie A kontra Torino di Stadion Olimpico Turin, Minggu (8/11/2015).

Inter Milan berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Torino dengan kedudukan 1-0, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico Turin, Minggu (8/11/2015).

Pada babak pertama, skuat besutan Roberto Mancini langsung berupaya untuk mendominasi pertandingan. Dengan formasi 3-5-2, Inter Milan memeragakan permainan bola-bola pendek pada awal laga.

Meskipun demikian, Torino mampu memberikan perlawanan yang sengit. Salah satunya saat Marco Benassi melepaskan tendangan yang membentur mistar gawang Samir Handanovic.

Tak lama setelah peluang Torino tersebut, Inter Milan ternyata sanggup membuka keunggulan 1-0 melalui gol Geoffrey Kondogbia pada menit ke-31. Memanfaatkan sundulan Rodrigo Palacio, Kondogbia menyempurnakannya dengan tendangan jarak dekat.

Selepas gol tersebut, Inter Milan tampil lebih percaya diri. Mereka menguasai laga dan menciptakan sejumlah peluang melalui Palacio dan Yuto Nagatomo. Namun, hingga turun minum, skor 1-0 tidak berubah.

Saat babak kedua dimulai, Torino melakukan penetrasi ke pertahanan Inter Milan. Sejumlah peluang diciptakan oleh skuat asuhan Giampiero Ventura. Akan tetapi, upaya para pemain Torino belum menemui sasaran, terlebih Handanovic juga tampil gemilang.

Pada sisa waktu pertandingan, kedua tim silih berganti menyerang. Akan tetapi, hingga wasit Massimiliano Irrati meniup peluit panjang, kedudukan 1-0 untuk tim tamu tidak berubah.

Dengan hasil ini, Inter Milan menempati urutan pertama klasemen sementara Serie A dengan perolehan 27 poin. Adapun Fiorentina masih berpeluang menyamai poin Inter Milan jika berhasil menaklukkan Sampdoria pada dini hari nanti.

Susunan pemain

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 25-Joao Miranda, 24-Jeison Murillo, 5-Juan Jesus; 55-Yuto Nagatomo, 33-Danilo D'Ambrosio, 83-Felipe Melo, 17-Gary Medel, 7-Geoffrey Kondogbia; 8-Rodrigo Palacio, 9-Mauro Icardi


Editor :
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X