Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Bisa Jamin Chelsea Tampil di Liga Champions Musim Depan

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 30 Oktober 2015 | 20:53 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
OLI SCARFF / AFP
Manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan dirinya tak bisa menjamin timnya bakal bermain di Liga Champions.

Sebagai juara bertahan, penampilan The Blues sedang jeblok pada musim ini. Saat ini, Chelsea terjerembab ke peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 11 poin.  John  Terry dan kawan-kawan juga telah tersingkir dari Piala Liga Inggris seusai takluk dari Stoke City.

"Saya tidak bisa menjanjikannya (finis di empat besar)," kata Mourinho.

Mourinho menjelaskan, kondisi alami timnya pernah dirasakan tim lain. Jika Chelsea gagal ke Liga Champions musim besar, Mourinho menilai London Biru sebagai tim besar.

"Musim lalu, Liverpool tidak memenangi apapun dan tidak lolos ke Liga Champions. Mereka masih klub besar. Dua tahun lalu, Manchester United tidak lolos ke Liga Champions atau Liga Europa. Namun, mereka masih disebut sebagai klub monster," ulasnya.

Selanjutnya, Chelsea akan menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015). "Dalam karier saya, setiap pertandingan harus dimenenagkan. Saya tidak selalu menginginkan kemenangan tetapi setiap pertandingan harus dimenangkan," jelasnya. 


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Goal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X