Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juergen Klopp Incar Rumah Rodgers?

By Wieta Rachmatia - Selasa, 13 Oktober 2015 | 07:44 WIB
Juergen Klopp, berburu tempat tinggal di Liverpool.
Andrew Powell/Getty Images
Juergen Klopp, berburu tempat tinggal di Liverpool.

Sebagai pendatang baru di kota Liverpool, Juergen Klopp tentu harus segera mencari tempat tinggal baru. Kabarnya, manajer baru Liverpool FC ini sudah mengincar sebuah apartemen di kawasan Sefton Park.

Apartemen tersebut bukan sembarang apartemen. Sebelumnya, apartemen itu menjadi tempat tinggal Brendan Rodgers yang notabene manajer Liverpool terdahulu.

Menurut Bleacher Report, harga sewa apartemen tersebut berkisar empat ribu pound atau setara dengan 82,6 juta rupiah per pekan. Klopp dan istrinya menyukai rumah tersebut, tetapi belum memastikan untuk menyewanya.

Klopp didaulat sebagai manajer baru Liverpool pada 8 Oktober. Pria asal Jerman ini telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Anfield.

Sebelumnya, Liverpool ditangani Rodgers sejak Juni 2012. Rodgers didepak dari kursi manajerial pada 4 Oktober, setelah Liverpool ditahan imbang Everton 1-1 pada partai Premier League 2015/16.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X