Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Rodriguez Bisa Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Jumat, 30 Oktober 2015 | 20:33 WIB
Jese Rodriguez
Denis Doyle/Getty Images
Jese Rodriguez

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez, dipercaya bisa menjadi pemain yang lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Hal ini diungkapkan oleh mantan pelatih pemain berusia 21 tahun itu di AD Huracan, Deogradia Martin.

Jese sempat bermain bersama Huracan sejak 2005 sebelum diboyong oleh Real Madrid pada 2007 atau saat masih berusia 14 tahun. Pemain kelahiran Las Palmas itu harus menunggu empat tahun sebelum menjadi bagian dari tim utama Los Merengues.

Sejak debut pertamanya pada 2011, Jese baru memainkan 40 pertandingan di dan menyumbangkan sembilan gol di La Liga. Selain karena sulit mendapat tempat di lini depan Madrid, hal ini juga dikarenakan cedera yang sering mengganggunya.

Andaikan tidak sering mendapat cedera panjang dan mendapat kesempatan bermain lebih banyak, dalam beberapa musim kedepan Martin percaya bahwa Jese akan menjadi andalan utama lini serang Madrid.  

"Dalam beberapa tahun kedepan, Jese akan membuktikan diri menjadi pemain yang lebih baik dari Ronaldo. Bahkan saat ini ia sudah lebih baik dari Ronaldo dalam situasi satu lawan satu," kata Martin kepada AS.

"Saya dapat melihat hal itu di matanya bahwa ia adalah seorang pemenang dan kepribadiannya cukup keras kepala!" Sebutnya.

Meski demikian, Martin juga mengungkapkan beberapa kekurangan Jese. Ia mengatakan bahwa pemain lincah tersebut kurang memiliki kecerdasan dan mempelajari sesuatu.

"Ketika datang ke Huracan, dia mengatakan kepada saya bahwa ia sangat layak bergabung ke klub kali. Dia memang layak, tetapi dia tidak cukup  akademis. Saya mengatakan kepadanya bahwa ia harus banyak belajar atau saya akan menyingkirkannya dia dari tim," ungkap Martin.

"Saya berharap dia bisa tampil di pertandingan melawan Las Palmas dan mencetak gol," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X