Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Kini Chelsea Tak Ditakuti

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 16 Oktober 2015 | 23:28 WIB
Manajer Chelsea asal Portugal, Jose Mourinho, menjalani sesi konferensi pers di Stadion Dragao, Porto, 28 September 2015.
MIGUEL RIOPA/AFP
Manajer Chelsea asal Portugal, Jose Mourinho, menjalani sesi konferensi pers di Stadion Dragao, Porto, 28 September 2015.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan bahwa kini klub asuhannya sudah tidak ditakuti lagi oleh para pesaingnya. Hal itu diungkapkan The Special One jelang laga kontra Aston Villa di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2015).

Hingga saat ini, The Blues berada di urutan ke-16 klasemen sementara Premier League dengan perolehan delapan poin. Mereka hanya mampu mendulang dua kemenangan, dua imbang, dan empat kekalahan.

Dua dari empat kekalahan Chelsea pada kompetisi domestik dialami di kandang. Fakta itulah yang membuat Mourinho menilai klub lawan tak lagi takut dengan nama besar Chelsea.

"Saya sangat yakin setiap klub yang bertandang ke Stamford Bridge tidak gentar terhadap kami. Mereka merasa mampu meraih hasil yang bagus," ujar Mourinho, Jumat (16/10/2015).

"Dalam pendekatan saya, setiap laga harus menang dan ketika kami kalah selalu ada kekecewaan dan frustrasi. Aston Villa adalah tim yang kehilangan sejumlah pemain penting. Manajer mereka berusaha untuk membangun kembali tim setelah kehilangan dua pemain kunci," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Selama ditangani oleh Mourinho, Chelsea berhasil merengkuh tiga gelar Premier League, satu Piala FA, tiga Piala Liga, dan satu Community Shield.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X